-->

Tapi aku sayang padamu - Romance Puisi

download puisi,kata kata puisi,kata puisi,puisi alam,puisi anak,puisi indonesia,


Aku tau, begitu banyak kenangan yang ada...

Ketika rindu ini membaur dalam hati

Ketika sosok dirimu menyelimuti bayang selaput hati,

Ketika kutau, sang rembulan kembali pancarkan sinar

Dimana keraguanku mulai pudar,

Aku memilihmu, sebagai teman,

Namun entah mengapa, begitu banyak rasa yang ada,

Begitu banyak hal yang kurasa, ketika kita saling bicara

Ketika terlintas pandangan matamu merasuk dalam benakku,

Sungguh entah rasa apa ini, sekedar kagum atau suka, tapi hadirmu membuatku rindu, ketika sepi mulai menyapaku.

Aku tidak mencintaimu

Tapi aku sayang padamu

Entah sejak kapan namamu terukir dalam benakku

Tapi sungguh, kan kucoba lepaskan, berjuta rasa yang tak bisa ku ungkapkan,

Bersama relung hati ini,

Aku mengerti

Bahwa diriku bagimu tak ada lagi.

0 Response to "Tapi aku sayang padamu - Romance Puisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel